Jumat, 14 Oktober 2011

Gabung di Komunitas Pers Mahasiswa Media Ekonomi

Setelah lebih dari sebulan aku dterima di Fakultas Ekonomi Universitas Udayana dan setelah mengikuti deretan acara penerimaan MaBa atau Mahasiswa Baru, aku memilih gabung dengan komunitas Medikom atau Media Ekonomika. Sebelum aku jelasin apa itu Medikom, aku akan jelasin apa itu komunitas. Komunitas adalah semacam organisasi di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Udayana, tujuan adanya komunitas ini adalah untuk pengembangan minat bakat seperti ekstrakurikuler di SMA lah, ngerti kan :), dan Komunitas merupakan suatu hal  yang wajib di Fakultas Ekonomi Universitas Udayana. 

Selanjutnya aku akan jelaskan apa itu Medikom. Medikom atau Media Ekonomika adalah sebuah media pers mahasiswa yang berada di Fakultas Ekonomi Universitas Udayana. Alasan ku ikut Medikom adalah karena
aku suka membaca majalah, ingin tahu pembuatan majalah dan semoga dengan ikut Medikom aku bisa belajar untuk membuat majalah.Setahu ku majalah sebagai salah satu media informasi yang menyajikan sebuah informasi dan yang membuat informasi pasti memiliki pengetahuan lebih dari sekedar sebagai pembaca. Aku memang suka selalu update info :D, jadi dengan ikut Medikom setidaknya aku bisa lebih tahu banyak tentang informasi-informasi yang sedang trend

Semoga sukses di Medikom dan untuk Medikom.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More